Recent Posts

Welcome to English Mania Community. We can share everything about education in this blog. Let's save our country by mastering English.

Sabtu, 30 Agustus 2014

LOMBA MODEL PEMBELAJARAN ANTI KORUPSI



Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyelenggarakan kegiatan “Lomba Inovasi Model Pembelajaran Antikorupsi” dengan sasaran utama para pendidik (guru) pada jenjang pendidikan (PAUD/TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK) dengan tema: “Meningkatkan Integritas Melalui Inovasi Model Pembelajaran Pendidikan Antikorupsi yang Efektif dan Menyenangkan”
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyelenggarakan kegiatan “Lomba Inovasi Model Pembelajaran Antikorupsi” dengan sasaran utama para pendidik (guru) pada jenjang pendidikan (PAUD/TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK) dengan tema: “Meningkatkan Integritas Melalui Inovasi Model Pembelajaran Pendidikan Antikorupsi yang Efektif dan Menyenangkan”Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyelenggarakan kegiatan “Lomba Inovasi Model Pembelajaran Antikorupsi” dengan sasaran utama para pendidik (guru) pada jenjang pendidikan (PAUD/TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK) dengan tema: “Meningkatkan Integritas Melalui Inovasi Model Pembelajaran Pendidikan Antikorupsi yang Efektif dan Menyenangkan”. - See more at: http://ideberaksi.org/#sthash.N4eaEGpZ.dpuf

1 komentar:

Unknown mengatakan...

i like it

Posting Komentar